situs beasiswa, beasiswa s1, informasi beasiswa s2, informasi beasiswa s2 dalam negeri, informasi beasiswa 2012, informasi beasiswa 2013, informasi beasiswa 2013 untuk mahasiswa, informasi beasiswa djarum

Kamis, 04 April 2013

Form "Kontak Saya untuk BPP-DN"

Dua hari terakhir ini, ketika saya membaca komentar-komentar kamu di blog ini, saya menemukan banyak yang ingin saling bertukar email agar bisa saling berhubungan dan bertukar informasi, karena mendaftar di kampus tujuan yang sama.

Untuk memfasilitasi pertukaran email tersebut agar lebih mudah, maka saya membuat form "Kontak Saya untuk BPP-DN". Dengan mengisi form ini, data kontak kamu akan tersimpan, dan kamu akan dapat melihat kontak pelamar BPP-DN yang lain sehingga kamu dapat menghubungi mereka.


Catatan: Jika kamu merasa ada isian yang perlu ditambahkan di form di atas, silahkan tulis di komentar. Saya membaca setiap komentar yang masuk di blog ini (walaupun tidak semua komentar saya jawab).

Form "Kontak Saya untuk BPP-DN" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar