situs beasiswa, beasiswa s1, informasi beasiswa s2, informasi beasiswa s2 dalam negeri, informasi beasiswa 2012, informasi beasiswa 2013, informasi beasiswa 2013 untuk mahasiswa, informasi beasiswa djarum

Senin, 04 Februari 2013

Email dari DIKTI tentang Beasiswa Unggulan 2013

Belum lama ini, ada yang bertanya kepada saya: Apakah Beasiswa Unggulan 2013 masih ada? Kapan kira-kira pendaftaran beasiswa tersebut dibuka? Beberapa kampus sudah mulai membuka pendaftaran Sekolah/Program Pascasarjana (PPs), akan tetapi DIKTI sampai saat ini masih belum mengeluarkan pengumuman apapun terkait Beasiswa Unggulan 2013.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu, saya hanya bisa menjawab dengan data Beasiswa Unggulan tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2011, pendaftaran Beasiswa Unggulan dimulai pada pertengahan April sampai dengan pertengahan Juni. Sedangkan tahun 2012, pendaftaran Beasiswa Unggulan dimulai pada akhir Februari sampai dengan akhir Mei.

Nah, bagaimana dengan Beasiswa Unggulan 2013? Hari minggu kemarin saya mengirim email kepada Bapak Ridwan Anzib, Kepala Subdirektorat Program dan Evaluasi, Direktorat Pendidik dan Tenaga Kependidikan, Ditjen Dikti. Beasiswa Unggulan ini merupakan salah satu program yang beliau tangani.

Berikut email yang saya kirim ke beliau.
From: Indra Azimi
To: Ridwan Anzib
Sent: Sunday, February 3, 2013 7:28:54 PM
Subject: Beasiswa Unggulan 2013

Bapak Ridwan yang saya hormati,


Perkenalkan, saya Indra Azimi, penerima Beasiswa Unggulan tahun 2011. Akhir-akhir ini, adik-adik tingkat saya banyak yang bertanya tentang Beasiswa Unggulan 2013 karena mereka ingin mendaftar. Pendaftaran program pascasarjana (PPs) di beberapa kampus sudah mulai dibuka, tetapi pengumuman Beasiswa Unggulan dari DIKTI belum ada.


Meneruskan pertanyaan mereka, saya ingin bertanya: apakah Beasiswa Unggulan 2013 ada? kapan kira-kira DIKTI akan mengeluarkan pengumuman resmi terkait beasiswa tersebut?

Terima kasih,

--
Indra Azimi

Dan berikut adalah email balasan dari beliau.
From: Ridwan Anzib
To: Indra Azimi
Sent: Monday, February 4, 2013 10:59 AM
Subject: Re: Beasiswa Unggulan 2013

Mohon ditunggu aja, dalam waktu dekat akan di upload di web dikti, utk calon dosen ke LN sdh dpt dilihat di beasiswa.dikti.go.id/ln

wss.

Jadi, Beasiswa Unggulan 2013 masih ada, dan pendaftaran beasiswa tersebut akan dibuka dalam waktu dekat. Ditunggu saja!

Email dari DIKTI tentang Beasiswa Unggulan 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar